Solusi Packing: Cara Mengunakan Ekspedisi Pengiriman Barang Merawat Produk Klien Anda

Tidak ada kebutuhan bisnis bertahun-tahun untuk berkemas dan mengirimkan barang dengan benar. Anda terutama membutuhkan pengetahuan untuk merencanakan dan mempersiapkan pengiriman Anda secara efektif. Kualitas ekspedisi pengiriman barang produk pelanggan Anda bergantung pada seberapa banyak Anda tahu tentang bahan kemasan dan masalah umum. Pelajari ekspedisi pengiriman barang beberapa tip tentang cara yang benar untuk mengemas produk secara efektif.

pengiriman barang murah

Mengunakan Ekspedisi Pengiriman Barang

Kenali Pilihan Anda
Packing secara profesional hadir dengan lebih banyak pilihan daripada yang Anda tahu. Pilih dari berbagai macam bahan, seperti kotak, peti, kotak dan palet, dari perusahaan seperti Acme Case Co Pty Ltd. Item tertentu ekspedisi pengiriman barang terbatas pada kemasan tertentu, jadi pengiriman besar ditempatkan di peti besar. Item yang lebih kecil masuk dalam kasus yang ekspedisi pengiriman barang mencakup tutup yang terpasang untuk melindungi dari kondisi eksternal.

Kebanyakan paket terbuat dari bahan yang berbeda seperti plastik, kayu dan logam. Pilih logam untuk ketahanan tambahan terhadap api pengiriman barang dan berkarat. Packers dianjurkan untuk ekspedisi pengiriman barang membungkus barang dan melindungi bagian luar dari goresan. Temukan berbagai panjang dan ketebalan stretch atau shrink wraps yang tersedia. Banyak perusahaan mengizinkan ekspedisi pengiriman barang Anda membuat peti atau kasus berukuran khusus. Tidak menggunakan paket yang benar adalah profesionalisme yang buruk, yang hanya mengarah pada kerusakan dan keluhan produk.

Identifikasi Masalah Packing Umum
Perlu untuk mempelajari lebih lanjut tentang masalah yang mengurangi efisiensi pengepakan. Ini ekspedisi pengiriman barang mungkin tidak tampak jelas, tapi berkarat dan membusuk bisa merusak barang-barang Anda yang dikemas, bahkan setelah terpapar air dengan jangka pendek. Selain itu, kebocoran tidak mudah dicegah di ekspedisi pengiriman barang truk yang memiliki banyak lubang dan retakan. Solusinya adalah pak menggunakan bahan tahan air, seperti plastik dan vinil yang melindungi terhadap air dan kelembaban.

Beberapa kerusakan produk adalah akibat dari teknik pengepakan yang salah. Item akan pecah atau bocor jika terlalu banyak dijejalkan ke dalam satu kotak. Overloading box adalah apa yang beberapa packers lakukan untuk menghemat ruang, tapi harganya mahal untuk bisnis. Di kotak lain, terlalu sedikit barang yang dikemas dan bergerak terlalu longgar selama perjalanan. Bekerja untuk menjaga ekspedisi pengiriman barang integritas barang-barang Anda yang dikemas, baik Anda mengirim perabotan atau peralatan. Ketika datang ke pengepakan, selalu mengutamakan kualitas melebihi kecepatan dan kenyamanan. Packing adalah bagian yang paling ekspedisi pengiriman barang penting saat Anda mengisi laporan kerusakan. Salah satu alasan terbesar untuk keluhan pelanggan adalah pengepakan yang tidak benar, yang disebabkan oleh kecerobohan atau kurangnya keterampilan mengemas yang baik. 

Komentar