Bagaimana Pajak Negara Bisa Menjadi Sangat Menakutkan

Minggu lalu, saya berbagi bagaimana saya mendapatkan kejutan setiap 15 April dengan jumlah panggilan telepon kantor saya mendapat dari masyarakat mencari bantuan dengan mengajukan perpanjangan. 15 April ini tidak mengecewakan!



Beberapa penelepon tahu mereka membutuhkan perpanjangan federal, tetapi mereka tidak selalu yakin tentang perpanjangan negara. Tentu saja, penelepon tahu kalau mereka membutuhkan untuk mengajukan perpanjangan untuk negara mereka tinggal di, tapi tim saya juga bertanya kepada mereka tentang negara-negara lain dan respon yang biasanya diam.

Ini bagian dari 15 April tidak mengejutkan saya karena saya terus-menerus bertanya prospek dan klien baru tentang kewajiban pajak negara mereka dan respon selalu ketidakpastian.

Lebih dari Pajak Penghasilan Negara Just - pajak Negara biasanya datang dalam tiga bentuk:

Pajak properti
Pajak Penjualan
Pajak penghasilan

Banyak pemilik bisnis (dan investor real estate!) Mendapat masalah dengan bahkan tidak menyadari mereka tidak mematuhi undang-undang pajak negara. Berikut ini adalah situasi yang sangat umum yang saya lihat waktu dan waktu lagi.

Pasangan telah berinvestasi di real estate sewa di negara asal mereka selama beberapa tahun. Mereka cabang dan membeli 2 properti sewa baru di negara tetangga. Pasangan ini tahu mereka harus membayar pajak real estate di negara tetangga dan bahwa mereka perlu mengajukan keadaan pajak penghasilan kembali di negara tetangga. Pasangan ini berpikir mereka memiliki pajak negara mereka tertutup.

Tidak begitu. Berdasarkan daftar di atas, pasangan itu telah menutupi pajak properti dan pajak penghasilan, tapi tidak pajak penjualan. Dan ya, banyak negara memiliki pajak penjualan atas penerimaan sewa. pasangan ini berada di salah satu negara.

Bagian paling menakutkan dari Pajak Negara - Bagian paling menakutkan dari pajak negara adalah beban mengumpulkan besar yang datang dengan non-kepatuhan.

Dengan pasangan ini, 2 properti baru berada dalam keadaan yang memiliki pajak penjualan 5% pada penerimaan sewa. Pasangan ini tidak pernah tahu tentang hal itu, sehingga mereka tidak pernah dikumpulkan dari penyewa mereka. Negara tertangkap dengan mereka 3 tahun kemudian dan mengharuskan mereka untuk mengajukan pengembalian pajak penjualan untuk 3 tahun terakhir.

Berikut adalah cara menambahkan up: The sewa bulanan untuk 2 properti rata-rata $ 3.000. Pada 5%, bulanan pajak penjualan karena adalah $ 150. Ini berjumlah sampai $ 1.800 setiap tahun, sehingga selama 3 tahun, pasangan itu berutang $ 5.400. Dan dengan denda dan bunga grand total adalah lebih dari $ 6.500!

Yang menyenangkan tentang pajak penjualan dapat melewati ke pelanggan Anda (atau penyewa), sehingga Anda diperbolehkan untuk mengumpulkan dari pelanggan Anda dan mengirimkan ke negara. Tapi, jika Anda tidak tahu Anda kira untuk mengumpulkan dan tidak mengumpulkan itu, itu tidak berarti Anda lolos. Dalam situasi ini, Anda harus datang dengan uang sendiri.

Pasangan ini memiliki tagihan pajak penjualan tak terduga lebih dari $ 6.500. Untungnya, mereka memiliki dana untuk membayar tagihan tetapi secara signifikan menghambat kemampuan mereka untuk terus investasi real estat mereka karena mereka direncanakan.

Solusi - Solusi untuk pasangan ini sangat sederhana. Kumpulkan pajak penjualan dari penyewa mereka dan mengirimkan itu tepat waktu. Ini bisa menjadi pelajaran mahal untuk belajar dan saya melihat terlalu banyak orang belajar dengan cara yang keras.

Komentar